Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah Angker Pondok Indah

Sekitar tahun 2002 Nurdin 32 penjual gulai dan soto di sekitar Pondok Indah mengaku pernah melihat hantu yang menyerupai bapak-bapak hilir-mudik di halaman depan rumah ini. Rumah Pondok Indah Jakarta Selatan Sumber.


Forum Pemasaran Rumah Di Jakarta Dengan Harga Termurah Ingin Poker Online Indonesia Http Bit Ly 2o4dgas Rumah Rumah Hantu Hantu

Salah satu cerita horor yang ada mengenai kawasan Pondok Indah adalah pernah hilangnya seorang tukang nasi goreng keliling.

Rumah angker pondok indah. Pada tahun 1983 Rumah No. Sejak saat itu rumah tersebut menjadi bangunan kosong dan angker. Kisahnya diawali dengan seorang tukang nasi goreng yang menerima pesanan di rumah ini.

Semakin lama dikosongkan rumah pondok indah tersebut semakin angker. RUmah Pondok Indah yang dikabarkan merupakan tempat pembantaian sebuah keluarga sehingga banyak warga yang kerap melihat penampakan dari rumah ini. 83 itu dihuni oleh 7 orang warga negara asing.

Kalau rumah yang satu ini sih jangan ditanya lagi. Di kawasan Perumahan Rumah Pondok Indah ada rumah kosong yang terkenal mistis. Banyak warga kemudian melihat penampakan hantu di dalam rumah tersebut.

Setelah nasi goreng diantar ternyata telah sosoknya tak pernah tampak lagi. Bahkan menurut versi yang lebih antah-berantah bak markas aneka macam jin ibukota. Ada banyak kisah mengerikan yang beredar luas di seluruh masyarakat dan salah satu kisah horor yang.

Bahkan beberapa waktu lalu rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam para tunawisma. Apa kabar rumah tersebut. Sudah belasan tahun terbetik kabar bahwa rumah kosong itu dihuni hantu.

Menurut cerita lain yang beredar supir taksi yang melewati rumah menyeramkan tersebut sering diganggu. Berkat film tersebut Pondok Indah pun semakin erat dengan kengeriannya. 15 Tempat Angker Di Jakarta Ini Simpan Kisah Mengerikan Keangkeran Rumah Hantu Pondok Indah Ternyata Mitos Ini Cerita.

Namun rumah tersebut sudah dirobihkan pada tahun. Kabarnya rumah ini menjadi tempat tinggal kuntilanak. Heboh rumah kuntilanak mau tidak mau mengingatkan orang pada rumah hantu Pondok Indah.

Konon rumah mewah ini memiliki sejarah yang kelam. Itulah yang bisa kami bagikan terkait kisah konkret rumah menyeramkan pondok indah. Bahkan mereka yang mengaku paranormal mengatakan kalau Rumah Pondok Indah dihuni makhluk astral yang paling.

Kejadian yang sama terulang kembali. Saking seramnya kisah ini Rumah Pondok Indah sempat diangkat menjadi film mulai dari Rumah Pondok Indah 2006 hingga Rumah Angker Pondok Indah 2013. Hal itu bermula dari sebuah kejadian pada tahun 1983 yang melibatkan penghuni rumah tersebut.

Mereka siapa tak jelas. Kisah mengenai bangunan angker ini pun sempat diangkat menjadi film lebih dari sekali dari mulai Rumah Pondok Indah 2006 hingga Rumah Angker Pondok Indah 2013. Lokasinya berada di Jalan Pondok Indah.

Sejak itu rumah tersebut terkenal sebagai Rumah Angker Pondok Indah karena setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh arwahhantu yang menempati rumah itu. Bahkan banyak paranormal yang meyakini bahwa rumah tersebut dihuni makhluk halus yang sangat berbahaya. Berdiri di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan rumah ini sejak dulu dicap sebagai rumah paling angker di Indonesia.

Namun bangunan tua dari Rumah Pondok Indah sendiri sudah dirobohkan sejak tahun 2008 dan saat ini kondisinya terbengkalai dalam bentuk tanah kosong yang ditutupi seng secara seadanya. Beberapa tahun kemudian sebuah keluarga baru menempati rumah itu. Sejarah Rumah Hantu Pondok Indah.

Namun salah satu rumah di Pondok Indah yang terletak di jalan Metro Pondok Indah terkenal dengan keangkerannya. Sehingga banyak warga yang kerap melihat penampakan dari rumah ini. Tempat Angker di Jakarta Ini Simpan Kisah Mengerikan 5 Tempat Angker dan Mistis di Surabaya Tertarik ke Sana.

Bagi yang belum tahu ada sebuah cerita yang oleh masyarakat setempat diyakini sebagai asal muasalnya munculnya makhluk gaib di rumah mewah itu. Rumah Angker di Indonesia yang Banyak Hantunya. Terdapat sekelompok perampok yang dikabarkan membantai habis seluruh penghuni rumah.

Admin menurut blog Sekitar Rumah 2019 pula mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait kisah nyata rumah angker pondok latif dibawah ini. Ya rumah yang sudah terkenal menjadi tempat angker ini juga mengandung cerita horor di dalamnya. Kisahnya pun diangkat dalam film berjudul Rumah Angker Pondok Indah.

Cerita lain menyebutkan menjelang subuh atau habis magrib sering terlihat anak kecil bermain basket di lapangan parkir. Keriuhan di Pondok Indah itu bermuara pada satu hal. Detikcom - Jakarta 1001 versi tentang rumah hantu Pondok Indah sudah menyebar di masyarakat.

Kawasan Pondok Indah di Jakarta selama ini dikenal sebagai kawasan elit hampir semua kalangan atas di Ibu Kota tinggal di kawasan ini. Meski sama-sama dinarasikan angker bahkan difilm-kan namun kedua rumah itu memiliki nasib yang berbeda. Rumah Pondok Indah yang berhantu ini kerap disebut sebagai salah satu tempat terangker di Jakarta.

Ada lagi kisah rumah tinggal yang menjadi salah satu tempat angker yaitu Rumah Pondok Indah. Percaya atau tidak rumah Pondok Indah dulunya merupakan tempat pembantaian sebuah keluarga. Rumah Angker di Indonesia yang Banyak Hantunya.

Rumah Angker Pondok Indah 2013 Sebuah rumah dimana pernah terjadi pembunuhan sekeluarga terdiri dari suami isteri dan putera mereka. Karena popularitasnya yang menyeramkan kisah Rumah Pondok Indah juga sempat syuting beberapa tahun lalu. Misteri Rumah Pondok Indah Yang Angker.

Banyak juga yang mengatakan bahwa tempat tersebut telah menjadi sarang setan. Gara-gara peristiwa tragis itu rumah mewah ini jadi angker dan horor. Akibatnya Rumah Pondok Indah ini sering dijadikan lokasi uji nyali untuk membuktikan apakah benar rumah ini jadi sarang hantu atau nggak.

Desas desusnya rumah ini menjadi tempat angker karena pembantaian oleh para perampok di rumah tersebut yang memakan banyak nyawa. Kabarnya rumah ini menjadi tempat pembantaian sebuah keluarga. TAMAN KOTA LANGSAT MAYESTIK.

Aca Asuransi Bekasi A Few Little Gown Apd City Tour Bangkok Bahasa Indonesia Nasehat Imam Syafi I Tentang Waktu. Rumah Kentang di Darmawangsa dan eks Rumah Hantu di Pondok Indah Jakarta Selatan sejak dulu diceritakan angker. Sinopsis Film Rumah Angker Pondok Indah 2013 Sejak terjadi pembunuhan sekeluarga di Rumah Angker Pondok Indah para penghuni baru yang menempati rumah itu selalu di teror oleh hantu yang menempati rumah itu.

Rumah di Jalan Metro Pondok Indah kini telah menjadi puing-puing rata dengan tanah. Konon pada kurun 1980-an di rumah itu terjadi pembantaian. Sejak itu warga sekitar sering melihat penampakan hantu-hantu.

Meskipun jakarta terlihat seperti kota yang modern mewah dan serba canggih ternyata masih banyak juga loh kisah-kisah menyeramkan yang tersimpan didalamnya. Saking penuh misterinya tempat angker kawasan Pondok Indah diangkat ke sebuah film dengan judul yang sama pada tahun 2006 dan menuai sukses. Dan beberapa paranormal meyakini rumah tersebut dihuni oleh makhluk halus yang sangat berbahaya kisahnya juga diangkat dalam film berjudul Rumah Angker Pondok Indah.


Pin On Travel


Akankah Dengan Renovasi Akan Menaikkan Tagihan Pbb Renovasi Rumah Renovasi Perasaan


5 Tempat Angker Jogja Yang Sering Dikunjungi Tempat Angker Tempat Romantis


Posting Komentar untuk "Rumah Angker Pondok Indah"