Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Batu Angker Tol Cipali

Misteri tol cipali km 90 yang sering terjadi kecelakaan karena konon katanya disekitaran ada batu besar yang bernama Batu Bleneng markas bagi bangsa jin. Ada pusat kerjaan jin dan batu keramat di tol itu.


Dibalik Kecelakaan Tol Cipali Km 184 Tewaskan 8 Orang Ada Misteri Kerajaan Jin

Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan atau dipindahkan.

Batu angker tol cipali. Ada pusat kerjaan jin dan batu keramat di tol ituAda gelombang angin yang. Mulai dari Tol Cipularang Tol Jagorawi Tol Pantura hingga Tol Cipali yang sebagaimana dikisahkan di atas. Ini kemudian dikaitkan dengan misteri tol Cipali termasuk legenda batu.

Berlokasi di antara Cikopi dan Palimanan Tol Cipali tidak pernah sepi akan lalu lalang kendaraan terdapat Legenda Batu Bleneng yang kononnya tidak dapat dihancurkan karena bekas orang bersemedi. Wilayah batu itu berada di sebuah bukit bernama Bukit Salam yang dipapras untuk dijadikan jalan tol. Membentang panjang banyak titik-titik mistik yang mesti dilewati para pengendara.

Ada yang udah pernah ngalamin. Bahkan ada nilai mistis menyelimuti batu ituBahkan usai Tol Cipali diresmikan salah satu paranormal Mbah Mijan pernah mengatakan tol Cipali merupakan jalan tol angker. Di salah satu titik tol Cipali ada seonggok batu berukuran besar nan mencolok di atas beton cor.

Menyusur Cipali tol yang baru beroperasi beberapa tahun ini seperti memasuki alam gaib yang wingit. Dia menyarankan untuk mengurangi kecelakaan Tol Cipali segera dilakukan ruwatan. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali yang Tak Bisa Dipindahkan ataupun Dihancurkan Sejumlah kendaraan melintasi Jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali di Palimanan Jawa Barat Rabu 2462015.

Misteri Angkernya Kawasan Tol Cipali yang Dipercaya Sebagai Lalu Lintas Kerajaan Jin. Ada lagi yang cerita batu itu tempat orang zaman dahulu bersemedi. Tol Cipali merupakan jalan tol sepanjang 11675 km yang menghubungkan daerah Cikopo-Palimanan.

Makanya Tol Cipali dibuat berbelok menghindari Batu Bleneng ungkapnya. Semuanya jalan tol ini dikenal punya kisah mistisnya masing-masing. Paranormal Mbah Mijan menyebutkan tol Cipali merupakan jalan tol angker.

Misteri Batu Keramat hingga Kerajaan Gaib di Tol Cipali. Keberadan Batu Bleneng sendiri kerap dikait-kaitkan dengan kisah mistis di Tol Cipali. Batu besar tersebut dikenal dengan nama Batu Bleneng oleh warga sekitar.

Sehingga di Tol Cipali kerap terjadi kecelakaan besar. Cerita Mistis Tol Cipali Bikin Merinding. Jalan tol terpanjang se-Indonesia dengan jarak 116 75 kilometer tersebut telah terjadi kecelakaan sebanyak 30 kali sejak dibuka untuk umum pada 1362015 oleh Presiden Joko Widodo.

Pada saat pembangunan jalan batu blenteng tidak bisa di pindahkan dan dihancurkan sehingga batu. Ia menyebut ada kerajaan jin di tol tersebut. Ia menyebutkan ada sesuatu keganjilan yang berada di Tol Cipali tepatnya di KM 90.

Dan konon di salah satu jalur Tol Cikampek-Paliaman ini ada jalur misteri yang sangat angker. Itu yang dipercaya menjadikan Cipali angker penuh dengan kecelakaan maut. Keberadaaan sebuah batu besar di pinggir jalan Tol Cipali tepatnya di kilometer 181.

Batu itu besar sekali dan kelihatan banget jelas seorang pengguna Tol Cipali. Tol cipali Konon batu blenteng ini digunakan sebagai tempat orang untuk bersemedi pada jaman dahulu terlebih banyak makam-makam yang mengeilingi batu tersebut. Menariknya di sekitar Km 90 terdapat sebuah batu keramat.

Namun terlepas dari kisah angker dan mistis yang melingkupi kawasan di Tol Cipali berkendara di jalur bebas hambatan memang harus dilakukan secara cermat dan hati-hati. Warga menyebutnya Batu Bleneng. Batu ini oleh masyarakat sekitar dinamai Batu Bleneng.

Batu yang memiliki tinggi lebih dari 2 meter ini bahkan disebut menjadi penyebab kenapa Tol Cipali berbelok di Km 90. Pengguna jalan tol dapat mudah menemukan batu Bleneng di pinggir jalan tol Cipali. Sebagaimana laporan Detik Juni lalu batu tersebut terletak masuk wilayah Desa Walahar Kecamatan Gempol Cirebon.

Hal ini disebutkan oleh Mbah Mijan salah seorang paranormal muda yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sebelumnya saat pembangunan tol Cipali berlangsung operator beko diminta untuk memecahkan Batu Bleneng. Itu tradisi Jawa dan harus dilakukan agar tidak banyak lagi jatuh korban.

Sejak diresmikan pada tanggal 13 Juni 2015 oleh Presiden Jokowi tol ini sudah banyak memakan korban terakhir pada Senin malam tanggal 6 Juli 2015 sebanyak tujuh orang tewas. Batu berbentuk oval itu berada di jalan tol KM 182. CIREBON - Pemudik yang telah melewati jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali pasti akan melihat penampakan seonggok batu besar di samping ruas tol KM 182.

Batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas di Cipali. Selain mengungkap adanya batu keramat Mbah Mijan mengungkapkan Tol Cipali memang angker. Minimal mengurangi korban lain bebernya.

Di tempat batu itu juga pernah dipakai syuting acara misteri sebuah televisi. Namun ketika sang operator beko tersebut berniat memecahkan Batu Bleneng ia malah tewas di tempat. Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan yakni Bus Safari ada yang mengatakan Bus Safari Dharma Raya dengan nomor polisi H 1469 CB Mitsubishi XPander dengan nomor.

Batu ini berada di pinggir jalan sebelah kanan bila dari arah Jakarta-Palimanan namun bila. Bagi Anda yang ingin melintas kiranya untuk tahu titik angker tol cipali seperti Km 90 Km 178 Km 182 yang paling terkenal membahayakan. Terletak di sebelah kanan jalan dari arah Jakarta Batu Bleneng ini dianggap keramat oleh masyarakat sekitar.

Menguak Cerita Mistis Batu Bleneng di Tol Cipali. Jakarta CNBC Indonesia - Jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali di ruas KM 122400 sedang dilakukan perbaikan akibat longsor parah sepanjang 40 meter yang memakan badan jalan. Tepatnya berada di kilometer 182 di pinggir tol Cipali.

Hal tersebut dilakukan karena batu besar ini dianggap membahayakan para pengguna tol apabila tanah tempat batu tersebut mengalami longsor. Dan banyak lagi cerita lainnya. Kecelakaan maut sempat terjadi di Jalan Tol Cipali pada Senin 17 Juni 2019 lalu.

Pasalnya di salah satu jalan tol tersebut ada keberadaan Batu Bleneng yang dipecaya mengandung aura mistis. Jalan tol pertama yang terkenal banget dengan keangkerannya oleh masyarakat adalah Cipali. Di sinilah terdapat mitos yang berkembang di masyarakat tentang Tol Cipali.

Mitos Batu Bleneng.


Perhatikan Ada Batu Misterius Di Sisi Jalan Tol Cipali Youtube


Dibalik Kecelakaan Tol Cipali Km 184 Tewaskan 8 Orang Ada Misteri Kerajaan Jin


Misteri Batu Bleneng Di Tol Cipali Tapak Id


Posting Komentar untuk "Batu Angker Tol Cipali"